Kamis, 08 Desember 2011

OBYEK WISATA DI YOGYAKARTA


 Tempat Wisata Di Jogja. Pada hari raya idul fitri memang moment paling tepat untuk mengunjungi obyek wisata, misalnya saja Tempat Wisata Di Jogja adalah alternatif tempat hiburan yang selalu dijadikan wisata keluarga. Sejumlah tempat wisata di Yogyakarta selama liburan lebaran dipadati pengunjung. Salah satu tempat wisata yang banyak didatangi wisatawan adalah Candi Prambanan. Objek wisata yang berada di perbatasan Yogyakarta-Jawa Tengah ini selalu menjadi tujuan utama wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri.


Pada lebaran kali ini para pemudik dari berbagai daerah banyak yang menyempatkan diri untuk menikmati keindahan Candi Prambanan. Pantauan SCTV Senin (13/9) meski masih dalam tahap perbaikan setelah sempat mengalami kerusakan akibat gempa 27 Mei 2006 lalu, pesona Prambanan masih menjadi daya tarik wisatawan.

Selama liburan lebaran jumlah pengunjung Candi Prambanan mencapai 20 ribu orang per hari. Di Prambanan pengunjung juga disuguhi berbagai macam kesenian, di antaranya keroncong dan jathilan yang digelar di halaman candi. Kesenian ini sengaja disediakan untuk menambah hiburan bagi para pengunjun

1 komentar: