Senin, 12 Desember 2011

Jejamuran resto


jeJAMURan Jogja 17

Jejamuran resto adalah sebuah rumah makan dengan keunggulan penggunaan bahan baku utama jamur yang dipadukan dengan menu tradisional. Bahan baku jamur mengandung berbagai macam asam amino, mineral, vitamin dan senyawa bioaktif yang baik bagi kesehatan, jamur juga telah terbukti menaikkan system kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah dan kandungan lemah dalam tubuh, menghambat partumbuhan tumor, antiinflmasi dan antimikroba.
Jejamuran resto terletak Jejamuran, Niron, Pandowoharjo, Sleman, Yogyakarta, 55512 telpon 0274 868170. Dari arah kota Yogya kearah Magelang sampai dengan perempatan Beran Lor, kemudian belok kanan/ utara kira-kira 800 meter. Restoran ini dimiliki ole Bapak Ratidjo yang dikelola bersama dengan istrinya.
Masuk ke dalam rumah makan, di pintu masuk disambut oleh pelayan rumah makan yang memberikan daftar menu dan menunjukkan meja kosong yang bisa ditempati.


Sate Jamur adalah sate dengan bahan utama jamur untuk menggantikan daging, dihidangkan dengan bumbu kacang dan kecap. Seporsi sate terdiri dari 5 tusuk, bumbu dan irisan tomat

Sate Jamur adalah sate dengan bahan utama jamur untuk menggantikan daging,dihidangkan dengan bumbu kacang dan kecap. Seporsi sate terdiri dari 5 tusuk, bumbu dan irisan tomat. Menu istimewa yang disajikan yaitu menu Sate jamur ini. banyak orang yang sudah mengenal citarasa yang khas, serta rendah kalori. Sate jamur tepat bagi para penggila sate yang ingin menurun kan tingkat kolesterol dalam darah nya.

Tongseng Jamur adalah tongseng dengan bumbu khas Jogja dengan menggunakan jamur sebagai bahan baku utama pengganti daging, sementara bumbunya seperti laiknya tongseng daging kambing pada umumnya.



Soup Jamur adalah soup dengan bahan utama jamur disamping tomat dan sayuran yang lain


Jejamuran merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang wajib dikunjungi dengan beberapa alasan sbb:
1. Menyajikan menu makanan yang exotic dan sehat berbahan baku utama jamur yang jarang ditemukan di tempat makan lain.
2. Cita rasa dan kelezatannya tidak kalah dengan makanan sejenis yang [asli] berbahan baku utama daging.
3. Harganya yang reasonable cenderung murah untuk kualitas, porsi dan citarasa makanan yang sajikan. Kita hanya perlu membayar value dari makanan da tidak perlu membayar image dan keexoticannya.
4. Jejamuran terintegrasi dengan perkebunan jamur dan konsultasi budidaya jamur, sehingga di samping menikmati makanan dengan bahan utama jamur kita juga bisa belajar dan mengetahui seluk beluk perjamuran dalam satu waktu.
5. Jejamuran juga menyediakan jamur segar dan olahan jamur untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh.
6. Fasilitas pendukungnya memadai [toilet, musholla] dan lokasinya di pedesaan yang asri mudah dicapai dari kota Jogja



Daftar Harga
1. Sate Jamur             : RP. 8.000,00
2. Tongseng Jamur    : Rp. 8.000,00
3. Soup Jamur            : Rp 8.000,00
4. Rendang Jamur     : Rp. 8.000,00
5. Pepes Jamur          : Rp. 4.000,00
6. Jamur Goreng        : Rp. 6.000,00
7. Honey Lime Tea     : Rp. 6.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar